Rabu, 09 Mei 2012

MERAWAT PERALATAN MULTIMEDIA


Bagi anda yang bingung harus bagaimana melakukan komputer dengan baik ini ada Artikel tentang cara merawat komputer dengan baik ok silahkan di baca..
MOnggo....!!!!:D


A.PERAWATAN KOMPUTER

LANGKAH 1
KENALI SISTEM ANDA
Langkah pencegahan pertama yang perlu anda lakukan adalah membuat inventori computer.inventori tersebut diperlukan saat anda hendak memperbaiki atau menyervis computer


LANGKAH 2
SETEL HARDISK SECARA TERATUR
Karena merupakan tempat penyimpanan aplikasi dan yang lebih penting, file data yang anda buat dengan aplikasi tadi,hard disk membutuhkan perhatian khusus agar dapat tetap bekerja optimal.Setiap hari anda membuat file baru, menghapus yang tak dibutuhkan lagi dan meng-update file-file yang ada.

LANGKAH 3
MENYIMPAN DENGAN PERENCANAAN
Anda punya segudang alasan mengapa mesti mengatur simpanan file didalam harddisk.pertama, itu memudahkan proses “cuci gudang” –penghapusan file-file yang sudah tak berguna lagi.Kedua,menyimpan data secara teratur dan terkategori sesuai folder masing-masing akan mengurangi resiko anda menghapus program atau data penting. Dan yang lebih penting, hard drive yang tertata baik lebih mudah dan lebih cepat di back up.
Buatlah folder bagi tiap program dan isilah hanya dengan data yang sesuai .Atau,buatlah foder untuk setiap anggota keluarga, dengan memberikannya nama file dan folder akan membantu anda untuk mengingatnya – bahkan jika suatu saat anda mulai lupa mengapa membuatnya --- dan menghapus data yang sudah tak di pakai

LANGKAH 4
BUATLAH BACK UP DATA
Membuat back up juga berarti mengopi .sehingga jika suatu saat data aslinya rusak atau hilang. Anda masih bisa memakai duplikatnya.Anda dapat mem back up hard disk ke dalam disket atau hard drive tambahan (removable).

LANGKAH 5
JAUHKAN VIRUS
Serangan virus selalu mengintip saat.terutama bila anda sering bermain internet . untuk mencegah menularnya virus,gunakan program-program antivirus  yang banyak beredar.Lakukan pemeriksaan virus sesering mungkin guna mencegah meluasnya infeksi.


OK SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT YA!!! BAGI ANDA !!!
SAYA TUNGGU COMMENT ANDA!!!!!! OK

SEE YOU :D 


1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699

    BalasHapus